Jauhi Mycustomhosting

Selama beberapa waktu ini, setiap kali muncul masalah dengan MCH/MyCustomHosting, kebanyakan adalah masalah networking. Dan seringkali alasannya adalah di DHCP yang bermasalah di server OVH.

Kasus terakhir, adalah ini. Setelah informasi node yang akan direboot, banyak vps yang tidak mau boot lagi. Disk dianggap tidak ada, tidak terpartisi, tidak bisa terhubung ke vnc, networkingnya bermasalah, dan juga kata-kata kasar yang tidak seharusnya dikatakan oleh seseorang yang menjalankan bisnis.

Menurut Phill, timeframe 30 menit sebelum node direboot adalah normal, dan apabila vps yang dimiliki client tidak dapat shutdown maupun boot secara normal setelah node reboot maka permasalahan adalah di pihak user.

Banyak yang mengatakan, kita menerima apa yang kita bayar atau dalam bahasa Inggris, “You get what you pay for”. Kalau kita hanya mencari sesuatu yang murah, maka biasanya kualitas ataupun pelayanannya juga kurang memuaskan.

Dan setelah kata-kata kasar Phill dari MCH, yang juga merendahkan LET dan member disana, seharusnya tidak akan ada lagi posting penawaran dari MCH.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *