Menu Close

Review pembelian di Tokopedia dari Tcell Batterai

Saya sempat mencari Battery untuk Handphone LG-KT610 yang diberi oleh istri beberapa waktu lalu di internet, ketemu di Aliexpress, harganya sekitar $14. Namun proses pengiriman memakan waktu sekitar 1 bulan, itupun kalau tidak tertahan di bea cukai.
Akhirnya kembali, saya mencari di Tokopedia, di Toko Tcell Batterai, kemudian membeli salah satu Battery yang cocok untuk Handphone LG KT610 saya.
Karena terlalu bersemangat, dan juga memakai dua alamat, satu alamat kantor lama yang ada di Bandung, dan satu memakai alamat kantor baru yang ada di Tasikmalaya, saya lupa merubah alamat pengiriman ke alamat yang baru 😀
Dan ternyata saking cepatnya proses, setelah pembayaran saya diterima, Battery saya ternyata telah meluncur ke JNE dan nomor resi AWBnya. Saya buru-buru menghubungi Tcell batteri dan menanyakan apakah belum dikirim, kalaupun iya, apakah bisa dirubah alamat tujuannya.
Ternyata, pemilik toko langsung balik lagi ke JNE, merubah alamat tujuan, dan memberikan nomor resi awb yang baru dari JNE.
Sungguh, pelayanan yang sangat memuaskan, ditambah lagi sore hari berikutnya Battery tersebut saya terima di Tasikmalaya 🙂
P1000032 P1000033

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *